Minggu, 22 Agustus 2010

Foto Asli Pembantaian Penumpasan Anggota PKI Tahun 1965

cuma mau berbagi foto-foto asli, eksekusi dan pembantaian anggota PKI yang terjadi tahun 1965, yaitu kasus pemberontakan G30S PKI yang saya dapat di internet. Kalo soal fakta yang ada di lapangan saya kurang tau, setau yang pernah saya baca pada waktu itu terkait terjadi peristiwa G30S PKI, TNI (dalam hal ini yang melakukan penumpasan PKI di Indonesia) terkesan "asal bantai". siapapun yang terlibat dalam organisasi PKI, baik aktif maupun tidak aktif, atau hanya sekedar tahu dan ikut-ikutan, langsung dibantai. dan tragisnya eksekusi hukuman mati pembantaian massal ini tidak melalui proses pengadilan. gile bener....!!! bahkan ada beberapa sumber dari saksi sejarah, TNI banyak melakukan kesalahan dalam penangkapan orang2 tersebut yang sebenarnya tidak terlibat. ck ck ck ck....inilah tragedi kemanusiaan terbesar di Indonesia selain tragedi 98. saudara satu nusa satu bangsa saling mangsa. mohon maaf, fotonya saya tampilkan secara utuh, tanpa sensor sedikitpun. hehehehe....


pertama diarak keliling kampung/kota

diikat satu-satu dan diinterogasi

disuruh gali lobang (kubur sendiri???) swalayan. hehehe

dibariskan dalam lubang

dan akhirnya bayonet yang berbicara. ditusuk


supaya yakin mati, yang sudah terkapar pun masih ditusuk2in pake bayonet sekujur tubuhnya

salah satu tersangka. celurit masih nempel di kepala. sadis....

digorok didepan umum

dan akhirnya mati

oh iya..sepertinya banyak yg salah pengertian, ini yg dibantai justru bukan tersangka PKI nya atau dedengkot PKI. mereka adalah rakyat biasa yang kadang cuma ikut2an doang, belum tentu juga mereka tau PKI. oh my God....kejam nian

1 komentar:

  1. Lho... ini cuma foto pembataian PKI 1948 mas. yang 1965 nya mana ?????

    BalasHapus